Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta

Pantai baron di Gunung Kidul kini ini pun sudah sangat terkenal. Beberapa kampus yang terletak di yogyakarta juga biasa mengakibatkan pantai ini sebagai salah satu tempat wisata yang dikunjungi setiap tahun bersama dengan mahasiswa-mahasiswa baru.



Area pantai baron yang luas memang menjadikannya cocok untuk dikunjungi oleh orang banyak sekaligus. Selain itu, tempatnya juga relatif gampang untuk di singgahi. Maka tidak mengherankan kalau selain pantai pulang sawal, pantai baron ini memang menjadi salah satu kawasan wisata favorit di Yogya.


 di Gunung Kidul kini ini pun sudah sangat populer Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta

pict by deni_bale wisata malam di jogja


Di pantai baron anda memang diperbolehkan berenang, akan tetapi dianjurkan bagi anda untuk tetap hati-hati lantaran ada saat-saat ketika ombak tinggi anda tak diperbolehkan berenang. Panorama yang indah juga dapat anda nikmati sepuasnya dari salah satu bukit di sisi pantai.


Selain itu, anda juga dapat menemukan pedoman sungai air tawar di salah satu sisi pantai melengkapi keindahan pantai ini. Selain keindahan semacam itu, lantaran pantai ini juga menjadi kawasan nelayan mencari ikan, maka anda juga dapat menonton aktifitas mereka.



baca juga 5 Pantai Populer di Gunung Kidul



 di Gunung Kidul kini ini pun sudah sangat populer Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta

pict by phannyrc


Kuliner di Pantai Baron


Satu keindahan yang lain yang ditawarkan pantai baron yakni adanya bukit di satu sisi sehingga anda dapat melihat keindahan pantai dan lautan dengan lebih terang dari sana. Di atas bukit ini ada mercusuar menjulang yang juga dapat menjadi lokasi menarik untuk mengambil foto. Hembusan angin segar yang dapat anda nikmati sambil bersantai di gubuk yang didirikan di atas bukit ini merupakan opsi yang terlalu sukar ditolak oleh siapapun.



Artikel lain Pantai Jogan Gunung Kidul



 di Gunung Kidul kini ini pun sudah sangat populer Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta

pict by dinamipan_


Tak hanya itu, salah satu pesona pantai baron yang lain yakni wisata kulinernya. Jika di siang hari maka sudah biasa anda dapat menikmati air kelapa segar di pantai. Sementara itu kalau anda merasa lapar, anda juga dapat memesan ikan segar sepuasnya. Area pantai baron yang tidak mengecewakan luas juga memungkinkan anda menemukan spot-spot yang pas bagi anda untuk bersantai.



Baca juga Pesona Pantai Ngrenehan Gunung Kidul



Karena lokasinya yang memang favorit, tak heran kalau sering-seringnya anda akan menemukan bahwa pantai ini selalu ramai pengunjung. Selamat menikmati wisata di Yogyakarta supaya berkesan.


class="kk-star-ratings kksr-valign-bottom kksr-align-left "
data-id="424"
data-slug="">










































Sumber: garasijogja.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pantai Baron Gunung Kidul Yogyakarta"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel