Paket Wisata Jogja Lebaran – Paket Suka Suka

Spesial Paket Wisata Idulfitri Jogja Idul Fitri 1439 H ialah paket wisata jogja lebaran suka suka yang kami siapkan khusus bagi Anda yang ingin mengahbiskan waktu di Jogja pada ketika Lebaran. Bisa pilih destinasi wisata di jogja sesuai yang Anda inginkan.


Apasih paket wisata jogja suka suka ? paket liburan suka suka di widyalokawisata Anda dapat menentukan destinasi wisata yang ada di Kota Jogja sesuai dengan rencana liburan yang anda inginkan atau dapat juga request kawasan wisata di jogja. Nah untuk paket wisata ini dapat dengan 1 hari, 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam dan lainnya sesuai dengan berapa hari anda ingin berlibur ke Yogyakarta.


Paket Wisata Idulfitri ke Jogja


Harga Mulai


IDR 150.000 /orang


Untuk paket wisata jogja lebaran dengan paket suka suka dapat anda pesan mulai dari kini untuk liburan pas cuti lebaran. Sebelum melaksanakan pemesanan anda dapat juga kunsultasikan rencana liburan Anda ke TIM kami, misal untuk liburan ke kawasan wisata mana saja, berapa penerima tour, dengan armada apa, ingin wisata kuliner ke mana saja yang pastinya menciptakan liburan Anda nyaman dan mengesankan.


Ingin liburan ke jogja iniΓ‚  resah mau ke kawasan wisata yang asik ketika libur lebaran, ini kami infokan beberapa destinasi wisata untuk lebaran di Yogyakarta bersama keluarga


12 Wisata Idulfitri di Jogja yang Wajib Dikunjungi


1. Tamansari Water Castle

2. Malioboro

3. Tebing Breksi

4. Runway Pantai Depok

5. Hutan Pinus Dlingo

6. Hutan Pinus Imogiri

7. Pantai Goa Cemara

8. Candi Abang

9. Kalibiru

10. Bukit Becici

11. Bukit Mojo

12. Bukit Lintang Sewu


Itulah beberapa rekomendasi dari kami apabila ngin liburan bersama keluarga atau Anda dapat request kawasan wisata yang lainnya sesuai dengan keinginan. Nah untuk melaksanakan pemesanan paket wisata suka suka untuk mengisi libur lebaran klik saja => Paket Wisata Suka Suka


Kami tunggu kedatangan Anda di Jogja untuk liburan bersama kami πŸ™‚



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Paket Wisata Jogja Lebaran – Paket Suka Suka"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel