Blukusan Mengintip Wisata Alam Curug Pulosari

Wisata Jogja Instagrameble ke Wisata Alam Curug Pulosari


Curug Pulosari – Jogja merupakan salah satu kota yang paling bersahabat dengan daerah wisata. Sebut saja Curug Pulosari, meski ini tergolong tempoat wisata gres tetapi banyak orang yang sudah tau dari social media. Hal ini alasannya yaitu kini tak hanya banyak orang piknik yang hanya menikmati pemandangan tetapi juga asyik berfoto untuk diposting di sosial media menyerupai instagram. Asal foto yang diposting bagus, ini akan menciptakan orang tertarik untuk mengunjunginya. Seperti halnya gerojokan curug pulosari yang kini ini semakin banyak pengunjungnya.



Wisata Jogja Instagrameble ke Wisata Alam Curug Pulosari Blukusan Mengintip Wisata Alam Curug Pulosari
Curug Pulosari – Photo by @ardiyantocs_

PROMO: Paket Wisata Jogja Curug Pulosari


Curug pulosari memang buat kau yang suka dengan wisata air dan ingin sekedar basah-basahan. Tempat ini bukan menyerupai gerojokan biasa alasannya yaitu warna airnya yang masih hijau sehingga terasa lebih menyegarkan. Curug pulosari memang selalu menjadi daerah kabur bagi orang-orang yang ingin melepas penat alasannya yaitu kiprah kuliah maupun pekerjaan yang menumpuk. Suasana sekitanya juga sangat menenangkan alasannya yaitu suasananya yang menyegarkan.


Wisata di jogja gerojokan curug pulosari tak hanya ramai ketika simpulan pekan saja. Saat cuaca cerah, banyak wisatawan yang berkunjung ke daerah ini untuk sekedar ngadem. Airnya juga sangat hambar dan menyenangkan untuk sekedar “ciblon”. Ada juga yang menikmati selfie berlatar belakang gerojokan yang menyegarkan. Meski animo hujanpun, banyak wisatawan yang tiba kesini untuk sekedar menikmati pemadangan sekitar.


Wisata Jogja Instagrameble ke Wisata Alam Curug Pulosari Blukusan Mengintip Wisata Alam Curug Pulosari
Curug Pulosari – Photo by@nadiadevwv

Tak hanya tertarik menikmati gemerciknya air terjun, curug pulosari juga menjadi pilihan daerah untuk melaksanakan foto prewedding. Tak hanya wisatawan dari jauh saja yang tiba kesini tetapi juga banyak anak kampung sekitar yang turut menambah foto prewedding menjadi lebih natural. Bahkan banyak foto beredar di social media yang menggambarkan asyiknya foto prewedding di pertangahan tebing turunnya gerojokan yang dikelilingi oleh belum dewasa kecil kampung sekitar yang sedang mandi atau sekedar berenang.



Lokasi Curug pulosari


Kalau kau suka dengan wisata air ditengah perkampungan, sebaiknya kau coba mengunjungi lokasi curug pulausari yang beralamatkan di desa wisata Krebet sendangsari, Pajangan, Bantul. Tempatnya sangat gampang untuk ditemukan alasannya yaitu sudah masuk daftar wisata terbaik sekitar Jogja.


Rute menuju ke Curug pulosari


Datang ke Curug pulosari tak harus menunggu libur alasannya yaitu kau dapat tiba kesini ketika sore hari untuk sekedar menikmati pemandangan sekitar. Rute menuju Curug Pulosari juga sangat mudah. Dari Jogja kota kau tinggal menuju Jalan Bantul. Kemudian lurus terus menuju desa wisata keramik, kemudian ambil arah kanan. Kemudian lurus terus hingga bertemu dengan desa wisata Krebet dan lurus terus. Ingat ya, jalananya menuju ke curug pulosari tidaklah rata, jadi pastikan kendaraan yang kau pakai dalam keadaan aman.


Meski melewati perkampungan, tetapi banyak wisatawan yang ingin tau dengan curug pulosari alasannya yaitu tempatnya sangat sejuk. Tapi percayalah, sesampainya di lokasi kau tidak akan menyesal alasannya yaitu suasananya sangat menenangkan.


Wisata Jogja Instagrameble ke Wisata Alam Curug Pulosari Blukusan Mengintip Wisata Alam Curug Pulosari
Curug Pulosari – Photo by @ilmanyorke7

PROMO: Sewa Mobil Jogja Murah 2019 Curug Pulosari


Harga Tiket Masuk ke Curug pulosari


Buat kau yang ingin tau dengan curug pulosari sebaiknya pribadi tiba kesini alasannya yaitu biaya harga tiket masuk curug pulosari gratis. Nggak percaya? Makanya tiba pribadi aja karna kau cukup bayar parkir saja. Jarak parkir ke air terjunnya sekitar 700 meter dan jalannya sangat licin ketika animo hujan. Saat tiba kesini kebaiknya pilihlah sandal atau sepatu yang nyaman untuk memudahkan turun ke gerojokan curug pulosari.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sobat sahabat menikmasi suasa wisata alam di curug pulosari? Yuk pesan tour jogja murah ke curug pulosari!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Blukusan Mengintip Wisata Alam Curug Pulosari"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel