Curug Banyunibo – Wisata Alam Menarik Di Jogja

Liburan Jogja Murah ke Tempat Wisata Curug Banyunibo


Curug Banyunibo – Piknik kini ini merupakan kebutuhan wajib. Bagaimana tidak? Setiap orang tentu mempunyai kesibukan yang berbeda-beda. Beberapa diantara mereka selalu meluangkan waktu untuk piknik. Dengan banyaknya tempat piknik yang baru, tentu hal ini tidak menyulitkan orang-orang yang ingin mengunjungi tempat wisata baru. Seperti halnya Curug banyunibo, tempat ini merupakan wisata air yang menyegarkan. Bahkan kau tak hanya dimanjakan dengan kesejukan airnya tetapi juga tempatnya yang indah untuk foto-foto.



Liburan Jogja Murah ke Tempat Wisata Curug Banyunibo Curug Banyunibo – Wisata Alam Menarik di Jogja
Curug Banyunibo – Photo by @infojogja.co

PROMO: Paket Wisata Jogja


Wisata Curug banyunibo awalnya memang tidak sepopuler ibarat sekarang. Berhubung ada orang yang memposting keindahan tempatnya ke sosial media ibarat Instagram, karenanya tempat ini menjadi semakin hits. Buat kau yang suka dengan wisata air, tentu tempat ini wajib dikunjungi pada liburanmu selanjutnya. Beberapa traveler juga mengaku kalau mereka lebih suka menghabiskan final pekan di Curug banyunibo sebab semilir angin yang menyegarkan.


Setiap orang mempunyai selera yang berbeda untuk pergi ke tempat wisata. Ada yang lebih suka mengunjungi wisata jeram sebab sanggup membantu menyejukkan pikiran. Bagaimana tidak, dikala pertama tiba ke tempat ini, kau akan pribadi disuguhkan pemandangan jeram yang jatuh dengan pemikiran yang menenangkan. Adapun kerikil karang yang sering digunakan untuk duduk-duduk dikala foto berlatar belakang pribadi dengan air terjun.


Liburan Jogja Murah ke Tempat Wisata Curug Banyunibo Curug Banyunibo – Wisata Alam Menarik di Jogja
Curug Banyunibo – Photo by @putriyulirahayu

Memilih piknik ke Curug banyuribo memang pilihan yang tepat. Kalau kau sanggup berenang dan ingin menyaksikan sensasi yang berbeda, kau sanggup menceburkan diri ke kolamnya. Jangan khawatir, airnya nggak dalam kok. Tapi harus tetep hati-hati ya, soalnya bebatuannya sangat licin. Beberapa wisatawan juga mengaku bahagia dikala bermain air, sambil duduk-duduk di bebatuan. Air disini masih sangat menyegarkan sebab letaknya yang pribadi dikelilingi oleh sawah.



Lokasi Curug Banyunibo


Buat kau yang ingin tau dengan Curug banyunibo dan sekedar ngadem, sebaiknya pribadi tiba ke lokasi Curug Banyunibo yang beralamatkan di dusun Kabrukan, desa Sendagsari, Kecamatan Pajangan, Bantul. Seperti diketahui bahwa tempat Bantul mempunyai tempat wisata di jogja yang banyak dan selalu menjadi alternative wisata oleh wisatawan domestic maupun luar negeri.


Rute menuju Curug Banyunibo


Jogja selalu saja menjadi tujuan wisata sebab bersahabat dengan tempat-tempat yang menarik. Salah satunya ibarat Curug banyunibo. Kalau kau kebetulan sedang stay di Jogja, sebaiknya kau menyempatkan diri untuk berkunjung ke tempat. Untuk rute menuju Curug Banyunibo, kau sanggup lewat jalan Bantul. Ada banyak petunjuk arah menuju ke lokasi ini, kalau kau masih bingung, kau sanggup mengandalkan Maps yang ada di Smartphone kamu.


Datang ke Curug Banyunibo sanggup menggunakan Motor maupun Mobil. Tapi, banyak wisatawan yang menentukan tiba ke Curug banyunibo dengan menggunakan motor sebab lebih leluasa. Sekitar lokasi memang banyak tempat wisata lain ibarat wisata keranjinan. Kaprikornus kalau naik motor akan lebih gampang untuk berhenti dimana saja.


Liburan Jogja Murah ke Tempat Wisata Curug Banyunibo Curug Banyunibo – Wisata Alam Menarik di Jogja
Curug Banyunibo – Photo by @emje24

PROMO: Sewa Mobil Jogja Liburan Ke Curug Banyunibo


Harga Tiket Masuk Curug Banyunibo


Harag tiket masuk ke Curug Banyunibo masih gratis alias tidak dipungut biaya.Kamu hanya akan dimintai uang parkir motor sebesar Rp.3.000 saja. Murah kan? Pemandangan menuju ke tempat ini sangatlah indah, cocok buat kau yang suka pemandangan hijau dengan semilir angin yang menyegarkan. Curug banyunibo tak hanya menyajikan kesejukan air yang masih alami tetapi juga pemandanganya yang cantik benget untuk latar belakang foto.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di curug banyunibo? Yuk pesan liburan jogja murah ke curug banyunibo!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curug Banyunibo – Wisata Alam Menarik Di Jogja"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel