Curug Bayat – Curug Indah Di Tegalrejo

Curug Bayat – Sesibuk apapun kita, sebaiknya menyempatkan diri untuk berlibur. Berlibur kini ini tak harus jauh-jauh karna banyak daerah wisata gres menyerupai Curug Bayat. Bagi orang-orang yang suka dengan wisata air, tentu daerah ini tidaklah asing. Wisata yang menyajikan keindahan alam dan gemercik air yang menyegarkan ini semakin terkenal alasannya yakni banyak wisatawan yang memposting ke Instagram. Jika kau ingin tau dengan tempatnya, Kamu dapat search eksklusif di akun instagram.



Tempat Wisata Murah Curug Bayat Indah di Tegalrejo


Liburan jogja murah ke Curug Indah di Tegalrejo


 sebaiknya menyempatkan diri untuk berlibur Curug Bayat – Curug Indah di Tegalrejo
Curug Bayat – Photo by @salwa.r.77

PROMO: Paket Wisata Yogyakarta


Zaman kini tentunya banyak orang yang sudah punya akun instagram. Hal ini alasannya yakni sosial media mempunyai manfaat yang manis dikala kita dapat memanfaatkannya. Misalnya saja memudahkan seseorang dalam mencari daerah wisata di jogja gres menyerupai Curug bayat. Buat kau yang suka wisata air yang masih alami, maka kau wajib mengunjungi daerah ini. Sesampainya di sini, kau tak hanya terpesona dengan pemandangan sekitar tetapi juga mempunyai beberapa spot foto yang manis bagi yang suka selfie.


Meski tempatnya berada di tengah kampung, tapi hal ini tak menciptakan pengunjung mengalah untuk mencarinya. Justru yang menarik dari daerah ini yakni letaknya yang dikelilingi sawah sehingga semakin menyegarkan. Curug ini memang cocok dikunjungi dikala sore hari alasannya yakni udaranya lebih segar. Tapi kalau kau dari luar kota, kau dapat tiba pada pagi hari dan menghabiskan waktu hingga sore. Kamu yang hobi selfie dapat dengan puas berfoto dengan latar belakang pemandangan yang masih hijau.


 sebaiknya menyempatkan diri untuk berlibur Curug Bayat – Curug Indah di Tegalrejo
Curug Bayat – Photo by @tribunsolocom

Air terjun di sini tidak terlalu tinggi, jadi kau dapat leluasa bermain air sambil foto-foto. Untuk debit airnya akan lebih melimpah dikala animo hujan. Nah, kalau kau ingin menikmati kesejukan air yang melimpah, sebaiknya berkunjung dikala animo hujan. Asal jangan pas hujan deras ya. Beberapa wisatawan juga nggak tahan buat berenang alasannya yakni airnya yang menyegarkan. Kamu pastinya tidak puas hanya sehari dikala mengunjungi daerah ini.


 



Lokasi Curug Bayat


Sebenarnya lokasi Curug Bayat berada di perbatasan antara Klaten dan Gunung Kidul. Tapi tepatnya berada di desa Tegalrejo kecamatan Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Banyak wisatawan yang ingin tau dengan Curug Bayat atau yang terkenal dengan sebutan Curug Tegalrejo ini. Kalau kau kebetulan sedang liburan di Jogja, sempatkan main ke jeram ini ya.


Rute Menuju Curug Bayat


Untuk rute menuju Curug Bayat dapat lewat jalan Solo. Untuk lebih gampang dapat dimulai dari jembatan layang Janti. Dari situ lurus terus hingga melewati Prambanan. Kemudian ada perempatan lampu dengan petunjuk belok ke arah kanan untuk ke Wedi Bayat dan sekitarnya. Kamu ikuti petunjuk arah saja. Setelah hingga di Bayat, kau sebaiknya hati-hati karna akan ada petunjuk arah menuju lokasi. Selama perjalanan, kau harus tetap hati-hati alasannya yakni jalanannya berkelok-kelok dan sempit.Oiya, untuk hingga diCurug Bayat, kau harus jalan kaki selama 10-15 menit dari parkiran.


 sebaiknya menyempatkan diri untuk berlibur Curug Bayat – Curug Indah di Tegalrejo
Curug Bayat – Photo by @tfahrianikhsan

PROMO: Sewa Mobil di Jogja Ke Curug Bayat


Harga Tiket Masuk ke Curug Bayat


Harga tiket masuk Curug Bayat sangat murah yaitu Rp.5.000 untuk 3 orang. Ya, perhitungannya memang unik tapi kalau dihitung memang lebih murah. Kaprikornus kalau kau ke sini, sebaiknya sekalian membawa rombongan saja semoga lebih murah. Selain itu kau akan dikenai biaya parkir sebesar Rp.3.000 untuk motor. Gimana? Murah kan? Kaprikornus kapan kau mau piknik ke Curug Bayat?


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa wisata alam di curug bayat? Yuk pesan paket tour ke jogja ke curug bayat!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curug Bayat – Curug Indah Di Tegalrejo"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel