Keunikan Bukit Teletubbies Dengan Rumah Dome Nya

Bukit Teletubbies – Jogja merupakan salah satu kota yang mempunyai keindahan tersendiri. Bahkan, banyak wisatawan yang selalu menyempatkan diri untuk melihat kota Jogja dari atas. Nah, kalau kau juga ingin tau keindahan kota Jogja kalau dilihat dari atas, maka daerah yang paling cantik untuk menikmati keindahan Joga ialah di Bukit teletubbies. Bukit teletubbies Jogja merupakan wisata bukit yang gres dan cocok untuk menikmati keindahan kota Jogja. Tak hanya itu saja, Kamu juga sanggup melihat gunung merapi dengan jelas.



 Jogja merupakan salah satu kota yang mempunyai keindahan tersendiri Keunikan Bukit Teletubbies dengan Rumah Dome nya
Bukit Teletubbies – Photo by @downey_wahyudi

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Bukit Teletubbies. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Dari namanya memang tak asing. Tempat ini dinamakan bukit teletubbies alasannya seakan-akan dengan bukit teletubbies yang pernah tayang di televisi. Bukit ini terdapat rumah-rumah kecil yang sangat seakan-akan dengan rumah teletubbies. Buat kau penggemar teletubbies tentunya ingat donk. Tempat ini tak hanya menyajikan rumah-rumahan kecil yang cantik untuk berfoto, tetapi juga mempunyai gardu pandang yang yang tinggi sehingga kau sanggup melihat pemandangan kota Jogja dan sekitarnya dari atas bukit.


Saat berkunjung di Bukit teletibbies, kau tak hanya dimanjakan dengan pemandangan hijau tetapi juga kondisi udara yang masih segar. Tempat ini juga merupakan daerah terbaik untuk berburu sunset alasannya mempunyai gardu pandang yang sangat tinggi. Berkunjung ke Bukit teletubbies memang kurang puas kalau hanya sebentar saja. Agar cantik dalam pengambilan foto, sebaiknya kau kesini pas siang menjelang sore. Meski cuaca panas tapi udaranya sangat sejuk sehingga kau betah foto-foto disini.


Lokasi Bukit Teletubbies


Kalau kau termasuk orang yang suka mengabadikan foto-foto sunset terbaik, maka daerah ini wajib kau kunjungi. Lokasi Bukit teletubbies termasuk deket lho, hanya berjarak 1 jam dari kota Jogja, tepanya di Wukirharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah spesial Yogyakarta. Dengan jarak yang tergolong dekat, tentu kau sanggup bolak-balik setiap saat.


 Jogja merupakan salah satu kota yang mempunyai keindahan tersendiri Keunikan Bukit Teletubbies dengan Rumah Dome nya
Bukit Teletubbies – Photo by @pebriwulan

Rute menuju Bukit Teletubbies


Saat akan berkunjung ke Bukit teletubbies, kau sanggup melewati rute menuju bukit teletubbies dari Jalan Solo. Setelah hingga di Candi prambanan, disitu ada pertigaan lampu merah, nah kau belok kanan aja. Nanti ketemu pertigaan Jalan Piyungan, kemudian belok kiri. Lurus terus hingga nemu perempatan Jlatren belok kanan. Dari situ lurus terus nanti ada petunjuk arah menuju bukit teletubbies.



Kalau mau ke bukit teletubbies sebaiknya naik motor saja karna jalanannya sempit. Nantinya kendaraan kau bakalan berhenti di rumah teletubbies. Sedangkan untuk menuju bukit dan hingga ke gardu pandang, kau harus jalan kaki. Tapi nggak jauh dan kau bakalan sanggup berhenti di rumah teletubbies buat untuk foto-foto. Seru kan?


Tiket masuk Bukit Teletubbies


Buat kau yang mau piknik menikmati pemandangan Jogja dari atas tanpa keluar uang banyak, bukit teletubbies merupakan opsi yang tepat, tiket masuk bukit teletubbies hanya cukup mengisi buku tamu saja alias gratis. Kamu cukup bayar parkir kendaraan yang kau bawa aja, untuk motor Rp.2.000 sedangkan untuk kendaraan beroda empat Rp.5.000. Murah kan?


 Jogja merupakan salah satu kota yang mempunyai keindahan tersendiri Keunikan Bukit Teletubbies dengan Rumah Dome nya
Bukit Teletubbies – Photo by @dwimbako

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Bukit Teletubbies


Berkunjung ke bukit teletubbies sebaiknya membawa cemilan dan minuman sendiri. Meski disana banyak orang jualan, sebaiknya bawa sendiri aja semoga hingga sana tinggal foto-foto sambil menikmati pemadangan. Fasilitas di Bukit teletubbies disediakan gazebo, daerah duduk, mushola, toilet dan spot foto yang kau inginkan. Kamu sanggup selfie dari sisi manapun.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sahabat sahabat menikmasi suasa di bukit teletubbie? Yuk pesan paket wisata jogja ke bukit teletubbies!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keunikan Bukit Teletubbies Dengan Rumah Dome Nya"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel