Panorama Keindahan Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu – Bukit Lintang Sewu kini semakin dikenal semenjak beredarnya foto-foto disosial media. Zaman kini memang orang lebih gampang mencari wisata lewat sosial media alasannya yakni lebih dapat menilai cantik dan tidaknya. Dengan begitu orang akan eksklusif tertarik dan dapat menjadi alternatif tempat wisata berikutnya. Wisata di jogja yaitu bukit lintang sewu tak hanya tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan tetapi juga mempunyai beberapa spot foto yang kekinian banget. Pokoknya cocok untuk Kids zaman now.



 Bukit Lintang Sewu kini semakin dikenal semenjak beredarnya foto Panorama Keindahan Bukit Lintang Sewu
Bukit Lintang Sewu – Photo by @bagusherdhanny

Baca juga: Paket Wisata Jogja Murah Untuk Keluarga Atau Rombongan Ke Bukit Lintang Sewu. Info Klik Saja Paket Wisata Jogja


Wisatawan kini ini tak hanya mencari tempat yang nyaman untuk melepas penat, tetapi juga mempunyai spot yang instagramable. Sosial media kini memang ajang pencarian tempat wisata yang sedang hits. Makanya, bila kau piknik ke suatu tempat, usahakan untuk memotret spot yang paling cantik semoga menarik perhatian wisatawan lain. Dengan begitu kau sudah termasuk ikut mempromisikan tempat wisata tersebut.


Meski gres diresmikan pada Januari 2016, Wisata Bukit lintang sewu selalu ramai pengunjung. Tempat ini tak hanya ramai ketika simpulan pekan atau liburan panjang tapi juga setiap hari. Hal yang menciptakan wisatawan tiba kesini yakni pemandangan ketika sore hari. Saat cuaca sedang cerah maka kau akan melihat pemandangan sunset yang cantik banget.


Begitupun ketika malam hari, taburan bintang-bintang sepertinya terlihat sangat bersahabat ketika cuaca cerah. Makanya, kau sesekali menunggu hingga malam hari supaya dapat menyaksikan keindahan langit malam dari Bukit lintang sewu.


 Bukit Lintang Sewu kini semakin dikenal semenjak beredarnya foto Panorama Keindahan Bukit Lintang Sewu
Bukit Lintang Sewu – Photo by @hardianjogja

Buat kau yang hobi mengambil gambar ketika berada di tempat wisata, Bukit lintang sewu juga punya spot selfie yang akan menghiasi tampilan Instagram lebih bagus. Beberapa spot selfie di Bukit lintang sewu antara lain, dua tugu di tepi tebing, rumah pohon, gazebo dan kaki raksasa yang nyaman diduduki sambil menikmati pemandangan sekitar.



Spot foto diantara kedua tugu kembar memang paling banyak dishare di sosial media. Bahkan kau dapat mengambil foto sunset diantara tugu tersebut. Apalagi spot kaki raksasa, kau dapat selfie sepuasnya disini. Jangan harap dapat eksklusif foto di setiap spot ketika di Bukit lintang sewu, karna kau harus menunggu sepi. Selalu saja ada wisatawan foto dan memakan waktu lama. Jadi, harus antri.


Lokasi Wisata Bukit Lintang Sewu


Jangan hanya melihat fotonya dari sosial media saja. Sebaiknya eksklusif tiba ke Lokasi Bukit Lintang Sewu yang beralamatkan di desa Muntuk Kecamatan dlingo Kabupaten bantul. Ada banyak wisata di sekitar sini, jadi kau dapat mampir ke lokasi lain.


Rute Menuju Wisata Bukit Lintang Sewu


Untuk rute menuju ke Bukit lintang sewu, sebaiknya dimulai dari Terminal giwangan. Dari terminal Giwangan lurus menuju Jalan Imogiri timur. Kalau kau sudah tau rute menuju kebun buah mangunan, maka lebih gampang menuju kesini. Setelah hingga di Kebun buah Mangunan, tinggal naik lagi sekitar 500 meter. Nanti akan ada petunjuk arah.


 Bukit Lintang Sewu kini semakin dikenal semenjak beredarnya foto Panorama Keindahan Bukit Lintang Sewu
Bukit Lintang Sewu – Photo by @adjeng_ayoe

Baca juga: Sewa Mobil Jogja Murah Liburan Ke Bukit Lintang Sewu


Harga Tiket Masuk wisata Bukit Lintang Sewu


Untuk memasuki daerah Bukit lintang sewu, kau cukup membayar harga tiket masuk Bukit Lintang Sewu sebesar Rp.2.000 saja. Murah kan? Selain itu akan dimintai biaya parkir motor sebesar Rp.2.000 saja, sedangkan untuk parkir kendaraan beroda empat dikenai biaya sebesar Rp.3.000. Tak hanya tiket masuk yang murah, kemudahan di Bukit lintang sewu juga cukup menciptakan wisatawan betah. Fasilitasnya antara lain, toilet, mushola, area camping, gazebo, dan spot foto kekinian.


Nah bagaimana, mau liburan bersama keluarga atau dengan sobat sahabat menikmasi suasa wisata alam di bukit lintang sewu? Yuk pesan paket wisata jogja ke bukit lintang sewu!



Sumber: widyalokawisata.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panorama Keindahan Bukit Lintang Sewu"

Posting Komentar

Featured Post

Benteng Vredeburg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel